loading

Kenapa Cowok Biasa Saja Sama yang Namanya Tas Branded?

Oleh Kekitaan, 27-09-2016 447 kali di baca

 

Sumber Gambar darwismarket.com

Apa Alasannya Cowok Bisa Tenang Sama Tas Branded?

Wanita pasti tidak mau ketinggalan dengan diskon terbatas untuk barang-barang branded, kan?

Pastilah, brand ternama dapat menunjang penampilan makin percaya diri. Selain itu, dengan kesan mewah, wanita juga bisa tampil cantik dan modis. Wanita memang selalu mengincar brand nama dan model-model lucu.

Berbeda dengan para pria, untuk pria pasti tidak begitu mementingkan hal-hal semacam itu bukan kalau ingin membeli sesuatu. Apalagi dengan brand-brand keluaran baru baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Cowok pasti memperhatikan kualitas terlebih dahulu sebelum mencari barang kebutuhan, seperti tas. Tidak peduli dengan brand yang sudah mendunia, asalkan tas mampu menampung barang keperluan dan kuat, semua itu sudah cukup.

Kenapa sih cowok biasa saja sama yang namanya tas branded?

Ini alasannya:

1. Terpenting dapat menampung segala keperluan

Model tidak masalah mau yang bagaimana, selagi tas bisa menampung barang-barang cowok yang sebagian besar berat, tentu saja sudah cukup. Meskipun tas-tas pria dengan brand yang sudah mendunia seperti tas Batam, cowok pasti tidak begitu peduli. Selagi tas pilihannya itu sesuai kebutuhan, pasti akan diambilnya.

2. Mengandalkan kualitas

Wanita pasti selalu mencari model-model tas branded, unik, menarik, dan lucu. Tidak peduli dengan harga yang murah meskipun brand tersebut KW. Asalkan tas dengan model masa kini bisa didapatkannya. Nah, cowok justru sebaliknya. Tak perlu unik, menarik, lucu, ataupun memiliki brand mendunia. Tas dengan kualitas yang baik pasti akan menjadi incarannya, meskipun harganya tinggi.

3. Tas cowok tidak memiliki model yang beragam

Biasanya, tas branded selalu mengeluarkan model-model terbaru, seperti tas branded Batam yang terus berinovasi dan up to date. Untuk tas model cowok hanya memiliki model yang itu-itu saja. Dengan begitu, para cowok tentu saja tidak tergila-gila mencari informasi mengenai up date tas keluaran baru. Apalagi, cowok sebagian besar tidak peduli dengan barang keluaran baru dan memiliki brand yang seperti apa.

 

Sumber Gambar tokotasransel.com

4. Fokus pada satu pilihan

Meskipun tidak semua cowok memiliki sifat seperti ini, tetapi sebagian besar pasti fokus pada satu incaran. Cowok jika sudah mendapatkan tas incaran pasti tidak pilih-pilih lagi. Bisa dikatakan bahwa cowok selalu konsisten untuk urusan selera.

5. Cuek dengan penampilan

Inilah faktor yang sering ditemui di dalam diri cowok. Cowok tidak begitu memperhatikan aksesoris apa yang cocok ia kenakan untuk hangout atau nongkrong bareng teman. Hal yang selalu diperhatikan ialah pakian, celana, jaket, dan sepatu.

Tas hanya sebagai pelengkap saja, karena sebagian besar cowok kalau hangout jarang sekali yang membawa tas. Cowok pasti membawa tas jika penting-penting saja, seperti kuliah, traveling, fitnes, olahraga, dll. Tidak seperti wanita yang selalu membawa barang-barang kecil dan seabrek meskipun hanya nongkrong di Cafe sebelah.

 

Sumber Gambar assets.kawankumagz.com

Nah, itulah alasan kenapa cowok tidak tergiur dengan tas branded meski keluaran terbaru sekalipun. Cukup mengandalkan kualitas saja, cowok sudah bisa menentukan pilihan dan bisa memakainya untuk jangka panjang. Apalagi, sikap cuek para cowok dengan penampilan tidak memungkinkan untuk gonta-ganti barang. Justru biasanya, kalau sudah rusak baru ganti.

Sumber gambar:
assets.kawankumagz.com/ diakses pukul 10.50 WIB pada hari Rabu, 21 September 2016
tokotasransel.com/ diakses pukul 10.49 WIB pada hari Rabu, 21 September 2016
www.darwismarket.com/ diakses pukul 10.44 WIB pada hari Rabu, 21 September 2016


Bagikan ke sosial media:

Facebook Google Twitter